Artikel MAQDIS

Artikel di bawah ini adalah ringkasan dari beberapa artikel yang terdapat dalam paket buku ENSIKLOPEDIA MUKJIZAT AL-QUR'AN & HADIST.

Paket buku ini (ENSIKLOPEDIA MUKJIZAT AL-QUR'AN & HADIST) bukan merupakan tafsir Al-Qur'an atau tafsir Hadist seperti buku-buku (kitab-kitab) tafsir yang kita kenal, tetapi buku ini merupakan paket tulisan/penjelasan mengenai penelitian-penelitian/penemuan ilmiah tentang bukti kebenaran Al-Qur'an & bukti kebenaran hadist. Oleh karenanya buku ini dapat dengan mudah dibaca oleh siapapun & menjadi pelengkap informasi yang baik bagi para ulama/ustadz.

Pembuktian mengenai kebesaran & kebenaran Al-Qur'an tentunya sangat luas dan agung serta tidak mungkin terhenti, karena Al-Qur'an sudah dinyatakan oleh Allah SWT sebagai pemberi informasi yang lengkap & sesuai dengan di segala zaman.

Paket buku ENSIKLOPEDIA MUKJIZAT AL-QUR'AN & HADIST ini semoga menjadi salah satu sarana keluarga yang dapat mengenalkan, menguatkan dan meningkatkan keimanan kita kepada Al-Qur'an, Hadis dan tentunya kepada Allah SWT & Rasulnya..amin.

Penjelasan tentang buku silakan klik informasinya di bawah ini:

Berikut adalah beberapa ringkasan dari artikel-artikel yang ada di buku ENSIKLOPEDIA MUKJIZAT AL-QUR'AN & HADIST:

  • Kenapa Anjing Najis?
  • Kenapa Sholat dianjurkan di Usia Dini?
  • Manfaat Tidur Siang
  • Kenapa Allah menyebutkan pohon Tin dalam salah satu surahnya
  • Panemuan Kaum 'Ad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar